Rabu, 18 Juni 2014

Jilbab Traveller #8 : Buah Leci dan Misua


16 Juni 2014
Coba tebak hari ini kami mau kemana? :D  ya betul sekali, kami tak kemana-mana hahaha #hemat hemat, perbekalan mulai menipis hihihihi, tapi meski begitu tetap  aja dinikmati
Hari ini, aku mulai cicil menulis catatan perjalanan, takutnya sampai di Indonesia, hilang idenya hehehe, jadi mumpung lagi semangat, dan kita kan gak tau kapan kita bakal semangat lagi, makanya dipuas puasin nulis dan posting di blog ^_^ Sedangkan kak erna, ngapain ya? Oh ya dia lagi masak bakwan tuh di dapur :D dan Nisa lagi di kampus.
Terasa juga sudah sore, hari ini ada Pasar Malam di kawasan kampus KUIN, Pasar Malam ini adanya tiap hari Selasa aja, dan menjual makanan siap, ada juga buah-buahan, ikan, udang, gorengan dan masih banyak lagi
Adapun kami belanja, soalnya tak ada lagi yang mau dimasak hahaha, dan terbeli lah ikan (duh aku tak tau nama ikannya T_T aku suka disorientasi nama ikan) setengah kilo RM 4 saja, lalu beli…eh buah apa ini? Tanyaku exciting pada Nisa, buah leci kak, apaaa? Leci? Ckckck baru tau aku kek gini buah leci tu ya Allah, subhanallah *_*

Ah ayah pasti senang ini kalau aku kumpulkan bijinya dan bawa pulang :D ish tapi kenapa kawan-kawan menertawakan aku, *ngasi oleh-oleh tu, yang bagusan dikit napa, ini oleh-oleh sama ayah sendiri, biji leci, gitu kata Nisa dan Kak Erna* >.< Biarin :p
Aku pun dengan perasaan haru memakan buah leci yang setengah kilo seharga RM 5 saja.
Lepas tu kami membeli soto ^_^ aih tak dimana-mana soto mengikuti aku terus, ternyata begini, Soto Malaysia tu, mirip Soto Betawi, berkuah bening ;) 

Eh kami kedatangan Kak Salsabila, penghuni Kos yang baru balik dari kampungnya Perak, dan dia bawa makanan, dan aku dapat info kuliner lagi, Kak Sabil bawa Misua hahaha kesannya seperti bawa suami ya, tapi Misua itu adalah nama ifu mie yang diberi kuah rebusan udang dan sawi, nyummy :D
Itulah cerita kami hari ini, dan esok … esok, yelah bentar lagi aku postingkan cerita esok, T_T kak Ernaaaaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar