Rabu, 18 Juni 2014

Jilbab Traveller #6 : Makan Malam di Medan Selera


14 Juni 2014
Aih, hari ini kami tak kemana-mana, di rumah saja, sambil internetan, tidur, bangun, sholat, internetan lagi, tidur, bangun, sholat, makan ;D
Dan tau-tau sudah malam saja, nah perut jugijagijug lagi, sedang bahan yang mau dimasak sudah habis hihihi, jadilah malam ini kami makan di luar, tepatnya di Medan Selera :D
Sebelum keluar, kami narsisan bersama hahaha, aku pinjam bergo Thailand Nisa, aih manisnya aku :D *ada yang butuh kantong plastik ? :D aku sukaaaa bergo nya *_* tapi belum cukup ringgit awaklah, T_T pan niat kemari bukan belanja, tapi mengumpulkan pengalaman hehehe , jadi bila ada kesempatan Nisa atau adiknya pulang ke Medan, aku titip beli lah T_T ntah kek mana lagi bilang sukanya

Begitupun banyak juga yang tutup, tapi ada lah yang buka, dan malam itu aku pesan, Tomyam Kwe Tiau :D Dan inilah dia, …

Isinya ada kwe tiau *ya iyalah* lalu cumi, udang, irisan tomat dan daun bawang, asam asam pedas gitu deh. Nyummy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar