Kamis, 02 April 2015

Welfie Pertama Semenjak Menikah

Menikah, siapa sih yang gak happy? hehehe semua pasangan yang menikah pasti sangat berbahagia termasuk kami. Pernikahan kami termasuk yang gak biasa, ala ala Siti Nurbaya Modern gitu, pakai perjodohan dan super kilat, cerita lengkapnya disini ^o^

Jadi tiga hari nikah, langsung masuk bulan madu eh bulan puasa maksudnya , ini tantangan berat buat kami *halaaah lebay :-D , emang disuruh nelen angkot? * sebenarnya gak berat berat amat sih, ya hitung hitung masa pacaran setelah nikah *haseek*

Nah, selama nikah nih ceritanya kami belum pernah welfie, seringnya kami yang difoto, dan susah juga nyari momen welfie yang private :-D ditambah masih malu malu kucing juga hahaha, dah gitu setelah puasa dan lebaran berlalu, Aa mesti ke Padang selama sebulan buat nyelesein thesis, pengen ikut, tapi ntar siapa yang bantu nyiapin pesta resepsi nikah? akhirnya daku ditinggal.

Kemudian, sebulan berlalu, eh langsung pesta resepsi, pokoknya tiga bulan pertama, riweuh se riweuh riweuh nya dan baru bisa bernapas saat harus pulang kampung sekeluarga suami sekaligus mau menghadiri wisuda Aa.

Momen pulang kampung inilah bulan madu kami hihi, sengaja berangkat lebih cepat dari jadwal wisuda, biar aku bisa nikmati liburan di Rao,Pasaman,Sumatera Barat, tanah kelahiran suami.

Perjalananan pulang kampung memang agak menderita kalau naik bus, apalagi jarak tempuh Medan-Pasaman memerlukan waktu 12 jam perjalanan. Aku sih asyik asyik aja, tapi dari perjalanan ini setidaknya aku tahu bahwa aku menikah dengan pria pemabuk haha, mabuk perjalanan darat. Sepanjang perjalanan Aa cuma bisa meringkuk di kursi bus, kadang tidur dipangkuanku, #eaak

Pagi hari, sepertinya kami sudah masuk daerah Sumatera Barat, indaaah sekali. Huwaa suasana kampung memang ngangenin yah, udara sejuk , sawah masih membentang dimana mana, kolam ikan yang lebar lebar, sungguh kemewahan yang gak bakal bisa didapat di kota besar.

Rencananya aku bakal 5 hari di kampung. Hari pertama di Rao, setelah mandi dan makan, aku diajak Aa ke Tabek (kolam ikan Mas) punya nenek, mumpung lagi berdua, seronok kami welfie welfie berlatarbelakang luasnya Tabek nenek. Bener-bener romantiiiss abiiiss.

Welfie pertama semenjak menikah,  usia pernikahan 4 bulan waktu itu (♡˙︶˙♡) setelah itu ketagihan welfie :-P dua duanya gila foto ternyata ^o^

Duluuu sekali waktu kecil, Aku pernah juga pulang kampung di kampung Emak, Pariaman, disana juga bertebaran Tabek,  hanya saja Tabek sekarang lebih modern, makanan ikan Mas nya aja pelet, kalau dulu makanan ikan Mas itu salahsatunya p*p manusia,  jadi selain bertebaran Tabek, di kampung bertebaran toilet umum yang dibangun di atas Tabek,  jadi kalau p*p , p*p nya nyemplung langsung ke Tabek di Tabek mulut mulut ikan Mas dah pada mangap mangap hahaha,  kenapa aku tahu?  Karena waktu kecil pernah merasakan sensasi p*p di toilet darurat di atas Tabek Hahaha.

Esoknya, Aa ngajak keliling kampung, yeaay \( รถ )/ khususnya ke sawah nenek, wuaa bahagianya, hijaunya (♡˙︶˙♡) sukaaa, daan kami gak bosannya welfie disini hihi, tapiii banyak pacet 〒_〒 setengah jam di sawah nenek, eh tiga pacet sudah bertebaran di sepanjang kakiku, untung pakai perlengkapan tempur yang lengkap, celana training yang tebel ditambah lagi rok hitam hehehe. Walau sempat mencak mencak karena pacet, Alhamdulillah, Aa dengan sigap membuang pacet dari kakiku, mana lagi sih yang lebih romantis dari ini semua.

Hari ketiga di Rao, Aa mesti ke Padang, karena mau persiapan gladiresik wisudanya, dan aku harus tinggal, berangkat ke Padang dua hari lagi bersama emak dan bapak mertua.

Sesampainya di Padang, huhu di Padang agak panas cuacanya, jadi kangen kampung hehehe, gak banyak yang bisa dilakukan selain menunggu hari H wisuda. Di hari ke tiga di Padang atau pasca wisuda baru bisa jalan jalan itu pun hanya untuk beli oleh oleh, jadi pas kelar beli oleh oleh, aku kan pengen banget ke Jembatan Siti Nurbaya, eh di tengah perjalanan hujan deras, terpaksa deh berteduh di sebuah warung yang tutup, dan di sela sela menunggu, kamiii welfie welfie hehe, ini romantis yang kesekian :-P

Salahsatu yang membuat sebuah perjalanan itu lengkap selain kamu, Aa #uhuy , adalah kamera yang megapixel nya maksimal, lebih praktis lagi kamera hape, Alhamdulillah, smartfren Andromax V, melengkapi perjalanan kami, kalau gak ada si Asrok (aku menamainya Asrok, dia lelaki hihi) mana ada hasil welfie sekeren yang kayak foto welfie kami di atas. Thanks Smartfren Andromax V. :-* emmuaah.

Buatku dan Aa, it's such a perfect honeymoon ever. Alhamdulillah 3 bulan (tepatnya di usia 6 bulan pernikahan) kemudian aku hamil, jiaaah jauh ya jaraknya efek honeymoon tadi   :-P . Semoga, setelah first baby lahir dengan normal sehat selamat, kita bisa jalan jalan lagi yaaa dan welfie lagi pastinya pakai Kamera HP Smartfren doong. Aamiin.

http://www.emakgaoel.com/2015/03/lomba-selfie-story-bersama-smartfren.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar