Rabu, 19 Oktober 2011

Mau Sarjana Coy


Haaapphhh…Hmmmppphh…Aku Bisa…Aku Bisa…Aku Bisaa… #mahaph blogger barusan saya sedang melakukan terapi sugesti mahasiswa tingkat akhir seperti saya. 
Makin dekatnya bulan November saya makin galau, belum lagi berbagai pertanyaan dari beberapa orang yang saya temui, atau orang yang lagi chat di FB, rata2 pertanyaannya, udah sarjana? kpn wisuda?, gimana skripsinya?. You know what?  Pertanyaan itu semua seperti hantu, yg mengikuti kemana saya pergi. Hehehehehe.
Jadi, sebenarnya begini, mungkin saya yang kurang bijak dalam hal ini, kegalauan saya adalah kegalauan yang saya ciptakan sendiri. Satu hal yang hendak saya sampaikan, terimakasih buat pertanyaan kawan2 selama ini, saya tau kalian semua sayang sama saya, dengan pertanyaan-pertanyaan itu saya seolah tersadar dari tidur panjang saya bahwa ada amanah besar sebagai seorang mahasiswa dan sebagai anak khususnya di akhir-akhir semester perkuliahannya yaitu menyelesaikan kuliahnya syaratnya kudu menyelesainkan laporan tugas akhir.
Selama ini saya tidak main-main, sepanjang jalan kenangan yang namanya tugas akhir saya bawa2 terus di otak kanan saya, hanya saja di masa penantian penyelesaian skripsi itu, saya juga harus memenuhi beberapa hak dan kewajiban saya di tempat lain.
So, kawan-kawan yang saya sayangi, Dengan Izin Allah saya akan wisuda, saya akan menyelesaikan pendidikan saya. Saya butuh bantuan doa kawan-kawan sekalian, dan saya butuh maaf dari kawan-kawan , siapa tahu saya ada kesalahan dan kesalahan itu belum termaafkan dan kesalahan itu pula yang memperlambat langkah saya menuju persiapan tugas akhir. 
Alhamdulillah leganya udah nulis catatan ini. Dah macam pidato kenegaraannya presiden aja pun HAHAHAHAHA =D
Optimis lulus dan tamat kuliah November 2011 ini. SEMANGAT! Zee... HUUUU HAAAAHHH! Bahagiakan Emak dan Ayah. Bismillahh...!!! Man Jadda wa Jada, Man Shabara Zhafira



Tidak ada komentar:

Posting Komentar