Minggu, 15 Mei 2011

Udah Banyak Aja Umur Kau, Rul!




Pagi itu aku bangun pukul 05.30 WIB di hari itu aku merasa umurku berkurang, namun amal baik masih tak ada seujung kuku pun. Pagi itu ku awali dengan beberes-beres ria, mulai dari gosok pakaian hingga merayakan ultah bersama emak. Emak datang pagi itu dari Bandar Setia *daku anak nenek yang kudu tinggal di rumah nenek*.

Aku sambut kedatangan emak di depan pintu dengan senyum lebar mengalahkan lebarnya pintu yang ku buka untuk emak pagi itu. Emak langsung cipika cipiki denganku…aih…emaakkk ^_^.

Sesampainya di dapur, Ido sudah mengeluarkan kue hitam manis itu dari kulkas, lalu Emak teriak memanggil namaku…aku yang di kamar membereskan peralatan menggosokku langsung ngacir mendengar panggilan merdu itu.



‘Oalah Rul…udah banyak juga umur kau’, Emak mengusap-usap kepalaku. GLEK! Aku langsung terdiam dan mencoba mencari makna perkataan emak di kedalaman matanya. Umaaaakkk…maaf kan anakmu ni yang belum bisa ngasih apa2…*tiba-tiba hujan di hatiku gan!*T_T


Aku pun cepat-cepat mengalihkan haluan sesi sedih-sedih ke sesi makan-makan kue dan poto-poto. Jadi, sebelum kue disembelih, aku harus mengabadikannya terlebih dahulu. Ido sang potografer dadakan kusuruh mengambil gambar. Senangnya yang lagi ulangtahun . Kue pun dipotong..hmm…nyam…nyam…ehm, ini adalah kue ulang tahun terlezat yang pernah aku makan, bolunya padat ndak kayak bolu black forest biasa ku makan, apalagi banyak hiasan irisan keju di tiap pinggirnya, dah gitu…hiasan kacang mede tiap ujungnya dan yang lebih eksotis lagi adalah, tebalnya balutan coklat asli…wuahhh…kelezatannya masih kebayang mpe sekarang. Thanks ya Do *asyiknya punya adik seorang Chef* ^_^.

Setelah kemeriahan makan memakan kue serta foto memfoto, daku kembali bersiap-siap untuk ke kampus bareng emak. Walaupun waktunya mepet harus disempat2kan ke kampus sekalian mau membagi kue buat anak2 di Dinamika. Sesampainya di kampus, anak2 yg ada di secret udah senyum-senyum aja ke arah gue, dan keluarlah segala ucapan Selamat, thanks ya sobat ^_^. Love u all.

Siang hari aku harus meluncur ke jalan, karena malam nanti aku akan berangkat ke Pekan Baru naik bus antar provinsi, emang sih anak2 sempat berniat ngerjain bidadari yg satu ini…adalah HP ku diambil agar aku bisa bertahan di secret, adalah flasdis ku yang diambil, namun, karena mereka sudah disuap dengan kue coklat, akhirnya aku bisa melarikan diri BWAHAHAHAHAHA…Daku berangkat ya! Met Mendaki Gunung Sinabung, btw tempat kuenya jangan ikut dimakan :p.

Saatnya daku memanjakan diri dengan menghadiahkan diri liburan ke suatu tempat sekaligus ikut dalam acara TFT FLP Se-Sumbagut di Pekan Baru plus Bedah Buku di TB. Gramedia JendSud Pekan Baru *curi-curi momen lah ceritanya*, wuaahh ini kado ultah yang lain dari tahun tahun sebelumnya. Thanks to Allah, again n again ^_^.
Kepada semua sahabat teman yang mencinta dan dicinta, terimakasih buat doa tulus di hari aku mengulang tahun kelahiranku, berkah Allah untukku dan untuk kita semua. Aaamiiinn….

-Sebuah senyum akan membuatmu tampak lebih indah/sebuah dukungan akan membuatmu lebih bersemangat/n’ Semoga doaku membuatmu lebih kuat/karena Allah punya hadiah untukmu>>>Secercah cahaya untuk setiap kegelapan/Sebuah rencana untuk setiap hari esok/Sebuah jalan keluar untuk setiap permasalahan/Sebuah kebahagiaan untuk setiap kesedihan/Keep spriti…Barakallah fii umurik/ -faba-




Kegilaan Orang Ulang Tahun

1. Menanti dan Menghitung Sahabat n Keluarga yang Ngucapin Selamat

Jadi ceritanya nih, setelah beberapa menit sekali melihat notif di fesbuk, ada sekita 120-an teman n sahabat yang ngucapin ultah...thanks ya sob, gan, fren, ^_^

Kalau vie HP bisa disebutkan nih yang ngucapin Met Ultah, ada Molen thanks ya mol, doa mu untukku kuaminkan semiliar juta ribu kali amiin ^_^, ada Sarah, Ibna, Lita makasih ya dek, Kak Fadhli, Faiz, Adi, Buk Fitri, Tami...:) Thanks to all.

Ada beberapa someone special *udah beberapa, someone lagi, banyak amat :)* yang aku nanti nanti SMS nya, namun sampai pukul 00.00 tanggal 5 Mei 2011, SMS, FB, YM, Twitter, tak kunjung datang ya sudahlah, mungkin dia lupa.

Inilah kegilaan orang yang lagi ulang tahun.Di satu sisi cukup senang banyak yang ngucapin via fesbuk tp disisi lain aku rindu ucapan via SMS huwaaaa....T_T




Terkhusus buat adikku Ido...thanks ya sayang untuk kue ultah n suprise party nya hehehehe...love u all buat adik2ku yg satu rahim, Sarah, Oji, Kiki :).

2. Bawaannya Senang Luar Biasa
Ho oh...selama seharian aku sumringah luar biasa, rasanya aku pengen bilang ke semua orang yang aku temui hari ini...WOI...AKU ULANG TAHUN LOH HARI INI...KASIH SELAMAT DONG KE AKU! halaaahhh...klo begini mah pengen minta di timpuk pake sejuta kue ulang tahun hahahahah*

3. Kado Spesial
Yup, ultah kali ini aku menghadiahkan diriku yakni jalan2 ke Pekanbaru n Bedah buku GGC disana. Asyiknya jalan2 pake uang sendiri lebih asyik lagi jalan2 di ongkosin *kalo yg terakhir mah siapa yg kuat buat nolak* :)


Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Nurul Fauziah yang ke 23, berkah selalu mengelilingimu :). Terimakasih ya Allah :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar